Monday, January 14, 2019

Baso Aci Cihuy yang Hitz dari Ba.Ruang



Siapa sih yang gak kenal sama makanan hitz yang satu ini? Hayo siapa disini yang belum pernah nyobain baso aci? Untuk yang belum, saatnya kamu nyobain baso aci dari Ba.Ruang yang dijamin enak banget
. Untuk yang sudah, yuk nyobain baso aci yang endeusnya bener nyata no tipu-tipu.

Baso Aci adalah makanan khas garut yang terbuat dari aci atau tepung tapioka. Baso aci selain berisikan aci, biasanya disajikan dengan cuanki, ceker, tahu, sukro, dan lain sebagainya. Baso aci paling pas disantap ketika sedang hujan atau cuaca yang cenderung dingin.


Untuk fans baso aci pasti bingung kan kalau lagi BM banget baso aci tapi bingung beli jadi-nya dimana? Lebih baik beli baso aci ba.ruang buat di stock di rumah, selain murah, isinya beragam, cara buatnya juga mudah banget, semudah bikin mie instan.

Ba.Ruang menjual baso aci yang 1 paketnya berisikan : 


-          18 buah baso aci dengan isi tulang ayam nyakreuk
-          2 buah cuanki lidah
-          3 buah siomay mini
-          Pilus cikur
-          Bumbu kering
-          Lada
-          Jeruk nipis

1 paket baso aci Ba.ruang Cuma seharga Rp. 20.000,- aja lhoo, dibandingkan kalian harus jauh-jauh pergi ke luar rumah untuk nyari baso aci? Lebih baik bikin di rumah aja, praktis dan efisien.


Cara buatnya juga mudah banget, yaitu:

Pertama, panaskan air di panci sebanyak satu mangkuk penuh. Kemudian masukkan baso aci, masukkan pilus, dan masukkan semua bumbu. Aduk dan tunggu beberapa saat, masukkan cuanki lidah, tunggu sampai mencapai keempukan sesuai selera masing-masing. Terakhir, tuangkan kedalam mangkuk semua racikan baso aci yang telah dimasak. Lalu, beri perasan jeruk limo. Baso aci Ba.Ruang siap disantap.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi instagram Ba.Ruang di @ba.ruang

1 comment: